Selasa

SEWA MOBIL MALANG SURABAYA



        Layanan transportasi SEWA MOBIL DI MALANG dan SURABAYA siap melayani berbagai macam keperluan transportasi anda, nah bagi anda yang berada di wilayah kota Malang atau kota Surabaya membutuhkan layanan ini silahkan  call pada nomor yang tersedia sebelah kanan, adapun layanan tersebut seperti untuk Berwisata, Pernikahan , Wisuda, Kunjungan dinas dan keperluan yang lain, menyediakan bermacam jenis mobil baru dan bersih yang tentunya dengan harga yang standard dan terjangkau.
       Namun untuk menjaga kelancaran dan pelayanan dalam hal pemesanan sewa mobil maka diharapkan untuk memesan mobil setidaknya H-10, ini hanya untuk meng antisipasi ketersediaan mobil dan menjaga kelancaran bersama. Selain melayani SEWA MOBIL di MALANG dan SURABAYA, kami juga menawarkan paket wisata diantaranya Paket Snorkeling, Paket Sempu, Paket Bromo, Paket Ijen, Paket Baluran, Paket Sukamade.

PAKET WISATA click...
PAKET  SNORKELING   click...



Sewa-mobil-malang-surabaya




       

       Tapi apabila saudara ingin menghabiskan liburan di kota Malang dan sekitarnya ada beberapa obyek wisata alam menarik yang ada di wilayah kabupaten Malang yang bisa anda kunjungi. Seperti Pantai Balekambang, pantai Ngliyep, pantai Kondang Merak, pantai Bajul mati, pantai Goa cina, pantai Sendang biru dan pulau Sempu, Coban rondo, Coban Pelangi, Coban Rais, , Coban Putri, Coban Talun, Cangar, Omah kayu, Goa Pinus, Wisata Langit, Taman Kelinci. Dan ada juga wisata wahana permainan andalan seperti Jawa Timur Park 1, Jawa Timur Park 2, Batu Night Spectacular, Musium Angkut, Paralayang, Hawai Water Park, Selecta, Sengkaling dan Songgoriti.
       Dan untuk melengkapi informasi akan kebutuhan pelangggan kami juga memberikan beberapa gambaran info penginapan dikota Malang dan Batu serta disekitaran Bromo seperti Hotel, Homestay, Guesthouse, Villa dan Wisma, semoga dengan sedikit gambaran ini dapat membantu kemudahan anda dan keluarga untuk berlibur di kota wisata Malang.



Sewa-mobil-malang-surabaya


HOTEL  CLICK...
HOMESTAY   CLICK...
GUESTHOUSE   CLICK...



Sewa-mobil-malang-surabaya

BIS MINI
- Mobil + Driver + Bensin
- Kapasitas 33 seat.
- Ac, Tv, dan Mic TL.





HIACE
- Mobil + Driver.  900/day.
- Kapasitas  14 seat, Ac, Musik.
- Belum termasuk Bensin, Makan driver
  dan Penginapan  ( bila inap ).
Sewa-mobil-malang-surabaya
ELF SHORT
- Mobil + Driver.  650/day.
- Kapasitas 11 seat, Ac, Music.
- Belum termasuk Bensin, Makan driver
  dan Penginapan.   ( bila inap ).



Sewa-mobil-malang-surabaya
INNOVA
- Mobil + Driver.   500/day.
- Kapasitas 5 seat, Ac, Musik.
- Belum termasuk Bensin, Makan driver
  dan Penginapan.   ( bila inap ).



AVANZA
- Mobil + Driver.    400/day.
- Kapasitas 5 seat, Ac, Musik.
- Belum termasuk Bensin, Makan driver
  dan penginapan.   ( bila inap ).



KETERANGAN

-  Harga tersebut termasuk Mobil + Driver.
-  Bensin, Parkir+Tol dan Makan driver ditanggung penyewa.
-  Memberikan penginapan bila inap luar kota.    ( Diskusi ).
-  Pemesanan Sewa Mobil 2hr,  DP 10%.


        Dan seiring berjalannya waktu kota Malang sudah banyak mengalami kemajuan yang begitu pesat baik dari segi Pendidikan maupun pada segi sarana umum, selain mendapat predikat sebagai kota pariwisata kini kota Malang juga mendapat sebutan kota pelajar karena banyak sekali warga dari berbagai daerah untuk melanjutkan study kejenjang pendidikan setingkat universitas, beberapa perguruan tinggi swasta ternama adalah Universitas Brawijaya, UNISMA, UMM, ITN, universitas Merdeka dll. Juga kian meningkat pula disegi bidang pariwisata dan transportasi dimana dari hari kehari kebutuhan transportasi kian meningkat serta banyak hal yang diantara keduanya saling terkait dan saling membutuhkan sehingga mendapatkan dampak positif yang signifikan sehingga dengan sendirinya kebutuhan Transportasi, kebutuhan Penginapan dan Rumah makan akan mengalami dampak positif yang sama pula. Seperti sarana penginapan ada beberapa orang yang berinvestasi berupa penginapan di kota Malang dan banyak sekali kita jumpai penginapan di kota Malang seperti Hotel, Homestay, Guesthouse, Villa, Wisma serta Kos-kosan. Untuk penginapan hotelpun mulai hotel yang berbintang satu hingga hotel yang berbintang lima, karena untuk industri penginapan merupakan sarana pendukung yang penting dalam memenuhi kebutuhan wisatawan yang sedang berkunjung. Begitu juga dengan usaha makanan juga mengalami dampak positif pula. Bila melihat kuliner yang ada di Malang, banyak sekali ragam masakan kuliner bakso yang ada di Malang kota. Seperti Bakso Bakar, bakso President, bakso Cak Man, Bakso Granat, bakso Subur, bakso Jamur bakso Tenis. Begitu juga dengan rumah makannya yang rata rata sebagian tempat memiliki nuansa alami yang berbeda beda dan memiliki nilai seni seperti RM Inggil, RM Lesehan Ikan Bakar, RM Taman Indie, RM Pring Pethuk, RM Yogyakarta, RM Warung Gedhex, RM Wareg, RM Mbok Sri dll.


               TIPS BERKENDARA

   Dalam berkendara ada beberapa tips sederhana yang kadangkala sering di abaikan oleh pengemudi yaitu cek kondisi mobil, ada beberapa langkah awal yang ringan sebelum berkendara yang harus dilakukan, langkah awal ini adalah hal yang ringan namun sering terlupakan bila mau berkendara misalnya dengan menginspeksi ringan pada mesin mobil anda seperti cek oli, air radiator, minyak rem, air wiper dan air aki. 
   Untuk point terakhir ini minimal pengecekan air aki agar diusahakan pemeriksaanya hendaknya rutin dilakukan minimal 1 minggu sekali. Setelah pemeriksaan pada mesin kendaraan kini beralih untuk memeriksa kondisi body mobil baik dalam mobil atau luar mobil. Body luar mobil meliputi lampu lampu depan dan belakang apakah sudah berfungsi menyala semua, tekanan angin pada ban termasuk ban serep apakah sudah cukup angin. Lalu bagian dalam mobil meliputi peralatan kunci ban dan dongkrak agar dipastikan ada pada tempatnya, serta kebersihan mobil.
   Hal ini merupakan tindakan standard yang mesti dilakukan oleh setiap pengemudi sebelum berkendara, disamping dapat mengurangi kecerobohan juga dapat membuat awet mesin mobil, apabila kondisi mesin dilakukan perawatan dan  pemeriksaan secara teratur dan berkesinambungan.



TELPON   :
+6281249781542.   WA
+6281553588535.


Best Regards 
ZAINI TRANSPORT